Home » , , , » Pengertian Dari CSS (Cascading Style Sheets)

Pengertian Dari CSS (Cascading Style Sheets)

By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 2/16/2013


Salam Sobat Blogger, Perkenalkan Ini Blog Baru Saya. Blog Ini Akan Membahasa Tentang CSS Dan Bahasa Pemrograman Web Lainnya, Untuk Tutorial Pertama Kita Akan Membahas Apa Itu CSS...

Cascading Style Sheet (CSS) merupakan aturan untuk
mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam. CSS bukan merupakan bahasa pemograman.
Sama halnya styles dalam aplikasi pengolahan kata seperti Microsoft Word yang dapat mengatur beberapa style, misalnya heading, subbab, bodytext, footer, images, dan stylelainnya untuk dapat digunakan bersama-sama dalam beberapa berkas (file). Pada umumnya CSS dipakai untuk memformat tampilan halaman web yang dibuat dengan bahasa HTML dan XHTML.
CSS dapat mengendalikan ukuran gambar, warna bagian tubuh pada teks, warna tabel, ukuran border, warna border, warna hyperlink, warna mouse over, spasi antar paragraf, spasi antar teks, margin kiri, kanan, atas, bawah, dan parameter lainnya. CSS adalah bahasa style sheet yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen. Dengan adanya CSS memungkinkan kita untuk menampilkan halaman yang sama dengan format yang berbeda.

Dari Penjelasan Singkat Diatas Para Sobat Blogger Sekalian Dapat mengerti Apa Itu Yang Dimaksud CSS. KREATIF DENGAN CSS
5 Life Trick: Pengertian Dari CSS (Cascading Style Sheets) Salam Sobat Blogger, Perkenalkan Ini Blog Baru Saya. Blog Ini Akan Membahasa Tentang CSS Dan Bahasa Pemrograman Web Lainnya, Untuk Tutorial...
Share this article :
 
Copyright © 2013. Life Trick - All Rights Reserved
Powered by Blogger